Indahfashion Shop's Fan Box

Friday 1 July 2016

Tips Memutihkan Kulit Wajah Alami

 

     

Tips Memutihkan Kulit Wajah Alami

Tips memutihkan kulit wajah alami – tips memutihkan kulit wajah alami adalah beberapa kumpulan cara untuk mencerahkan wajah agar terlihat lebih merona dan berseri seri. Tips yang biasanya menggunakan bahan bahan yang alami, yang bahan alami ini tidak menimbulkan efek samping. Pada umumnya memiliki wajah yang kusam sangat mengganggu dalam menjalan kegiatan atau aktivitas diluar.
tips alami memutihkan kulit wajah
Memiliki wajah yang bersih dan cerah sehingga terhindar dari jerawat dan flek hitam, merupakan dambaan untuk semua orang, khususnya wanita yang ingin tampil lebih cantik dan sempurna dimata semua orang, khsusunya dimata pria. Biasanya wajah yang kusam ini, disebabkan oleh sinar uv yang awalnya tidak memakai pelembab wajah untuk melindunginya. Dan cara memutihkan kulit wajah dengan alami.

Tips memutihkan kulit wajah alami 

Selain dengan pernyataan yang tertera diatas, ada beberapa tips pembersih wajah secara alami tanpa ada efek sampingnya. Dan berikut tips alaminya adalah :
  • Dengan menggunakan kulit jeruk
Selain kulit jeruk untuk melindungi gigitan nyamuk, ada fungsi lain dari kulit jeruk ini, yaitu untuk membersihkan wajah yang kusam dan berjerawat. Tips memutihkan kulit wajah alami dengan menggunakan kulit jeruk adalah dengan cara dihaluskan yang kulit jeruk sudah dijemur hingga kering, setelah itu campurkan dengan susu, aduk sampai rata. Kemudian balurkan pada wajah secara merata dan diamkan hingga beberapa menit. Terakhir bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur, agar dapat terlihat maksimal. Dan cara ini sangat mudah untuk digunakan oleh siapa saja yang cara ini juga tanpa efek samping. Umumnya memiliki wajah kusam dan berjerawat sangat tidak pede untuk melakukan kegiatan autau akitivitas diluar.
  • Dengan menggunakan buah strawberry
Selain buah ini untuk memutihkan atau mencerahkan gigi, buah strawberry ini juga memiliki fungsi lain yaitu untuk membersihkan wajah dari jerawat yang bisa menyebabkan flek flek hitam. Tips memutihkan kulit wajah alami dengan menggunakan buah strawberry adalah dengan cara dibuat masker yang sudah dicampurkan sedikit yogurt. Lakukanlah cara ini dengan rutijn dan teratur. Dan cara ini sangat mudah untuk digunakan bagi siapa saja yang ingin membersihkan wajah serta merawatnya, dan bahan bahan ini juga tidak ada efek samping. Intinya dengan memiliki wajah yang tidajk bersih atau kusam bisa menghilangkan rasa percaya diri.
  • Dengan menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun ini memiliki segudang manfaat untuk masalah penyakit. Salah satunya bisa menyembuhkan penyakit jantung. Tetapi disisi lain minyak zaitun juga berfungsi untuk masalah kecantikan, terutama pada muka yang ingin tampil lebiih bersih dan bersinar. Tips memutihkan kulit wajah alami dengan menggunakan minyak zaitun adalah dengan cara ditambahkan dengan minyak jarak, lalu balurkan sambil dipijat lembut hingga beberapa menit. Kemudian cuci menggunakan air yang hangat. Lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur. Dan cara ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja yang cara ini tidak ada efek sampingnya. Yang intinya memiliki wajah yang kucel dan kusam sehingga bisa menim bulkan jerawat, dapat membuat rasa tidak percaya diri semakin bertambah.
  • Dengan menggunakan buah apel
Tips memutihkan kulit wajah alami adalah dengan menggunakan buah apel. Umumnya memiliki wajah yang kusam bisa membuat rasa percaya diri semakin berkurang. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir untuk masalah ini. Berikut cara membuat ramuan dengan buah apel untuk membersihkan jerawat. Masak buah apel dengan air hingga lunak, setelah itu hancurkan dan jangan lupa tambahkan minyak zaitun, air lemon, dan susu. Aduk sampai rata dan balurkan hingga merata pada wajah. Diamkan hingga beberapa menit dan terakhir cuci wajah dengan air dingin atau hangat. Terapkan cara ini dengan rutin dan teratur. Dan cara ini sangat mudah untuk digunakan oleh siapa saja yang cara ini tidak ada efek sampingnya.
  • Dengan menggunakan madu asli
Madu asli ini sudah banyak digunakan bagi siapa saja dan manfaat madu ini sangat banyak dari masalah kecantikan dan kesehatan serta penyakit. Tips memutihkan kulit wajah alami dengan menggunakan madu asli adalah dengan cara ditambahkan dengan menggunakan air lemon. Jadikanlah masker wajah dan diamkan hingga beberapa menit. Terakhir bersihkan menggunakan air yang hangat. Terapkan cara ini dengan sebaik mungkin. Dan cara ini sangat mudah untuk digunakan bagi siapa saja yang cara ini juga tidak ada efek sampingnya. Yang umumnya memiliki wajah yang kusam dan berjerawat bisa membuat rasa percaya diri semakin berkurang.
  • Dengan menggunakan buah nanas
Tips memutihkan kulit wajah alami adalah dengan menggunakan buah nanas. Cara menggunakan buah nanas ini untuk membersihkan wajah yang kusam agar terlihat bersinar dan cera adalah dengan cara dibuat masker yang ditambahkan dengan air jeruk lemon dan baking soda secukupnya. Diamkan hingga beberapa menit setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat atau dingin. Gunakanlah cara ini dengan rutin dan teratur dan cara ini tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. yang intinya memiliki wajah yang kusam dan berjerawat yang bisa menimbulkan flek flek hitam bisa membuat rasa percaya diri hilang.
Posted in Tips Memutihkan Kulit | Tagged , , , , | Leave a comment

Tips Memutihkan Kulit Dengan Alami

Tips Memutihkan Kulit Dengan Alami ­– Melakukan hal yang berkaitan untuk mempercantik diri adalah kegemaran setiap wanita. karena melakukan hal tersebut merupakan sesuatu kegiatan yang menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Karena melakukan perawatan akan membuat kencantikan semakin bertambah. Salah satu kegiatan perawatan yang sering di lakukan adalah memutihkan kulit. kulit wajah atau kulit tubuh bagian lain juga akan di rawat secara bersamaan agar seluruh kulit tubuh menjadi lebih bersih dan juga putih. Melakukan perawatan untuk membuat kulit putih biasa nya melakukan produk yang mudah di gunakan, yang biasa nya sudah dalam bentuk kemasan. Padahal ada tips memutihkan kulit dengan alami.
 

Tips Memutihkan Kulit Dengan Alami

Jika biasa nya melakukan perawatan dengan menggunakan bahan yang langsung jadi, maka sesekali bisa mencoba tips memutihkan kulit dengan alami menggunakan bahan bahan yang masih utuh dan di olah menjadi bahan untuk memutihkan tubuh. karena jika membuat nya sendiri dan menghasilkan kulit putih akan ada rasa kepuasan tersendiri untuk mengulangi nya kembali.
  • Bengkuang
Sudah banyak yang mengetahui jika memutihkan kulit alami dengan menggunakan bengkuang. Tetapi pasti menggunakan bengkuang hanya membeli yang telah jadi atau telah di bungkus dalam kemasan kan? Maka kali ini coba membuat bengkuang dengan menggunakan bengkuang yang masih utuh, yang di bersihkan lalu di haluskan dengan di blender. Setelah itu bisa menambahkan madu untuk di  jadikan masker wajah atau masker kulit bagian lain nya. karena tips memutihkan kulit dengan alami juga bisa dengan menggunakan bengkuang.
  • Pepaya
Tips memutihkan kulit dengan alami juga bisa mengolah pepaya yang masih utuh untuk di jadikan bahan perawatan kulit. coba membeli pepaya yang berukuran kecil , lalu di kupas hingga bersih hingga getah pepaya hilang. setelah itu bisa menghaluskan pepaya dengan cara di tumbuh jika pepaya sudah matang, atau menggunakan blender juga bisa. Setelah pepaya sudah siap, maka bisa di oleskan ke seluruh tubuh atau hanya mata wajah saja.
  • Kacang almond
Jika biasa nya membeli kacang almond untuk di makan, maka kali ini coba mengolah almond untuk perawatan kulit. karena salah satu tips memutihkan kulit dengan alami bisa menggunakan kacang almond. Kacang almond sudah memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit, tetapi juga bagus jika di tambahkan dengan sedikit madu agar lebih bagus. Setelah kacang almond sudah dihaluskan dan di tambah madu, maka bisa di oleskan ke kulit manapun sehingga dapat menghasilkan kulit putih.
  • Pisang
Sama dengan bahan sebelum nya yang di haluskan terlebih dahulu, pisang juga menjadi tips memutihkan kulit degan alami. jika ada beberapa pisang di rumah maka bisa mencoba untuk merawat kulit menggunakan pisang ke tubuh.
  • Jeruk nipis
Jeruk nipis di kenal dengan rasa nya yang sangat asam jika di konsumsi. selain itu jeruk nipis memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit yang gelap atau pun kusam. Jika ingin mencoba nya maka bisa memisahkan air jeruk dengan cara di peras, lalu di tambahkan dengan madu. Dan tahap selanjut nya bisa di berikan ke kulit yang ingin di cerahkan.
  • Tomat
Tips memutihkan kulit dengan mudah yang selanjut nya menggunakan tomat. Memang banyak yang telah menjual produk perawatan seperti masker wajah alami atau lulur untuk tubuh yang menggunakan tomat. Tetapi hal itu sudah siap di gunakan, maka coba membuat nya sendiri di rumah. Karena cara nya hanya cukup menghaluskan tomat, lalu di berikan ke kulit manapun yang ingin segera di putihkan. Jika baru menggunakan tomat sebagai masker, maka rasa nya akan seperti gatal gatal pada wajah, tapi hal tersebut tidak berbahaya.
  • Mentimun
Mengolah mentimun secara langsung dengan di haluskan terlebih dahulu, adalah kegiatan yang jarang di lakukan pasti nya. maka mulai sekarang jika ingin melakukan perawatan kulit, bisa mengolah nya sendiri. karena hal tersebut tidak membutuhkan banyak waktu. Cukup membersihkan lalu di haluskan maka mentimun sudah siap di gunakan untuk memutihkan kulit.
  • Kentang
Jika sedang santai di rumah, dan memiliki kentang pasti akan mengolah nya sebagai kentang goreng atau kentang panggang. Maka sesekali coba hal baru mengolah kentang sebagai bahan perawatan tubuh. karena kentang di sekali untuk di manfaatkan sebagai masker tubuh atau masker wajah yang ingin di putihkan dengan cara alami.
  • Beras putih
Berasa putih yang di rendam atau di tumbuh bisa di gunakan juga untuk memutihkan bagian kulit tubuh yang lain. Karena beras putih selain untuk di maka juga bisa berperan sebagai pemutih kulit dari luar.
  • Air putih
Tips memutihkan kulit dengan alami juga sangat mudah dengan air putih. Karena minum air putih bukan hanya untuk menghilangkan rasa haus dan juga mencegah penyakit ginjal saja, tetapi juga bias mencerahkan kulit dari luar. dan peredaran darah juga tidak akan tersumbat jika mengkonsumsi air putih yang cukup, sebanyak delapan gelas atau dua liter air putih dalam satu hari. lakukan cara ini setiap hari agar kulit menjadi lebih cerah alami.
Posted in Tips Memutihkan Kulit | Tagged , , , , | Leave a comment
 
sumber http://www.tipsmemutihkankulit.com/

No comments:

Custom Search

CONTENT

COBA CONTENT

Read Quran