Indahfashion Shop's Fan Box

Tuesday 5 July 2016

8 Cara MENGECILKAN PORI PORI Wajah Cantik alami

Berikut adalah Tips Mengecilkan, menutup, dan menghilangkan pori-pori besar di kulit wajah cara alami. Memperkecil pori pori besar di kulit muka, sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa cara. cara alami biasanya lebih disukai karena relatif lebih aman.
Tips cara pertama mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar- Mentimun plus Apel ..
Untuk. . mengecilkan pori pori biasanya digunakan buah atau sayur yang bersifat astringen. Salah satunya, mentimun. Hasilnya akan lebih sempurna bila ditambah apel, yang merupakan antioksidan dan mengandung bahan yang mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah..
Ambil satu mentimun dan apel berukuran sedang. Haluskan dalam blender hingga menjadi masker untuk mengecilkan pori wajah. Aplikasikan pada wajah secara merata. Biarkan sekitar 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lanjutkan dengan mengoleskan pelembap sesuai jenis kulit..
.
Tips cara kedua mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar- Tomat ..
Jus tomat adalah penangkal pori pori besar yang sangat manjur, karena kaya vitamin C dan potasium. Ambil dua buah tomat organik yang sudah matang. Potong-potong, kemudian blender hingga halus. Aplikasikan pada pori pori wajah secara merata, kemudian bilas dengan air. Anda juga bisa mencampurnya dengan Fuller earth atau curd(dadih) hingga menjadi pasta yang sempurna untuk mengecilkan pori pori
.
Tips cara ketiga mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar- Putih Telur..
Kemampuan putih telur sebagai zat perekat sudah tidak diragukan lagi. Hal itu dapat dimanfaatkan untuk mengencangkan wajah dan mengecilkan pori-pori..
Pisahkan putih telur dari kuning telur. Masukkan ke wadah, tambahkan setengah sendok teh madu murni, aduk-aduk hingga menjadi pasta. Oleskan campuran tersebut pada wajah secara merata untuk mengecilkan pori. Diamkan hingga mengering dan rasakan tarikan dari putih telur. Terakhir, bilas dengan air dingin hingga bersih..
Tips cara alami keempat mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar- Jeruk Nipis..
Jeruk nipis kaya antioksidan. Selain itu, kandungan vitamin C-nya juga tidak diragukan lagi..
Ambil jeruk nipis berukuran sedang, potong tipis-tipis, kemudian tempelkan pada wajah hingga merata. Sebelumnya, pastikan pori pori wajah telah bersih dari make up dan kotoran lainnya. Biarkan jeruk nipis selama  10 menit. Kemudian, basuh dengan air hangat untuk mengecilkan pori..
.
Tips cara alami kelima mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar-  Gula, Madu, dan Minyak Zaitun ..
Khasiat madu untuk kulit sudah tidak diragukan lagi. Nutrisi yang terkandung di dalamnya bisa membuat pori pori kulit jadi halus dan kenyal. Bila digabung dengan gula pasir dan minyak zaitun, madu berguna untuk mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit..
Campur masing-masing satu sendok teh madu, gula pasir, dan minyak zaitun. Aduk hingga membentuk pasta. Sebelum dioleskan, pastikan wajah dalam keadaan basah. Lalu, oleskan secara merata menggunakan tangan, disertai pijatan ringan dengan gerakan berputar. Diamkan selama 10 menit. Kemudian, cuci bersih wajah menggunakan air dingin. Ulangi seminggu dua kali..
.
Tips cara alami keenam mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar- – .Pepaya ..
Selain dikonsumsi, buah berwarna merah ini juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Parut seperempat pepaya yang tidak terlalu masak hingga halus. Oleskan pada wajah secara menyeluruh. Diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air hangat..
.
Tips cara alami ketujuh mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar-  Oatmeal dan Lemon ..
Oatmeal memiliki tekstur agak kasar, sehingga baik digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sementara lemon kaya antioksidan yang bagus untuk kulit..
Ambil satu sendok makan oatmeal, tuang ke dalam wadah. Tambahkan perasan lemon secukupnya, kemudian aduk-aduk hingga membentuk pasta. Oleskan pada seluruh wajah hingga merata. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas menggunakan air dingin untuk mengecilkan pori..
.
Tips cara alami kedelapan mengecilkan PORI PORI kulit wajah besar –  .Baking Soda..
Baking. .soda tidak hanya dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, tapi juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori pori wajah. Setelah wajah dibersihkan, tuang satu sendok teh baking soda ke dalam satu gayung air. Gunakan air tersebut untuk membilas wajah. Setelah dibilas, jangan langsung dikeringkan, diamkan selama dua menit. Lakukan perawatan ini seminggu dua kali.
.
demikian Tips Mengecilkan dan menutup pori-pori wajah cara alami. Memperkecil pori-pori besar di kulit muka,
SUMBER http://tips-cara.info/mengecilkan-pori-pori-wajah-cara-alami-2/
 

No comments:

Custom Search

CONTENT

COBA CONTENT

Read Quran