Indahfashion Shop's Fan Box

Friday 1 July 2016

     
Cara mencerahkan kulit wajah secara alami
– Mencerahkan wajah adalah salah satu cara yang banyak dilakukan wanita untuk mendapatkan wajah yang terlihat cantik dan bersih. Memiliki wajah yang cerah memang menjadi idaman dan impian banyak orang. Tidak hanya dari kalangan orang-orang yang berduit saja, akan tetapi dari kalangan menengah ke bawah pun menginginkannya. Sehingga tak jarang orang mencari produk kosmetik pencerah wajah yang murah meriah di pasaran. Yang jadi masalah adalah ketika banyaknya permintaan dari banyak orang yang menginginkan wajahnya untuk cerah sehingga dimanfaatkan oleh pihak-pihak nakal untuk memproduksi produk-produk kosmetik illegal dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Jadi pastikan bagi anda yang ingin membeli produk kosmetik pencerah wajah untuk selalu waspada. Jangan sampai anda ingin memutihkan wajah justru kulit wajah menjadi rusak.

  Cara Mencerahkan Kulit Wajah
Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencerahkan wajah anda. Tak perlu mengeluarkan banyak uang atau keluar masuk salon ternama. Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar anda. Anda bisa mencari referensi tentang bagaimana cara mencerahkan wajah di internet, koran, buku, majalah atau televisi. Di internet sangat banyak sekali informasi mengenai mencerahkan wajah secara alami. Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencerahkan wajah secara alami diantaranya:
  1. Menggunakan timun. Timun biasanya dijadikan sebagai lalapan dalam menu makan. Ternyata selain berguna untuk dikonsumsi dan mengenyangkan perut, timun juga bisa bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Timun dapat dipakai untuk masker wajah. Dengan cara memotong tipis kemudian ditempelkan ke wajah selama beberapa menit. Jika anda melakukannya dengan rutin, insya Allah wajah anda bisa cerah dan baik. Selain itu anda bisa memeras buahnya, kemudian air perasan bisa anda minum rutin setiap hari. Sedangkan ampasnya bisa anda jadikan masker pada wajah anda.
  2. Menggunakan ubi rambat. Mungkin terdengar aneh. Tapi jangan diremehkan. Ubi rambat mengandung antioksidan yang tinggi yang berguna untuk mencerahkan wajah secara alami. Caranya adalah dengan mencucinya hingga bersih kemudian kupas kulitnya. Lalu rebuslah sehingga empuk, haluskan dan tambahkan madu. Gunakanlah sebagai masker dengan mengoleskan dan melulurkan pada wajah anda menjelang tidur.
Itulah dua cara mencerahkan kulit wajah secara alami yang bisa anda lakukan di rumah dan mengunakan bahan tradisional. Cukup mudah bukan? Dengan biaya yang murah anda bisa mencerahkan wajah anda tanpa harus menguras kantong dompet anda dan tentunya lebih aman.
sumber
http://sehatsatu.com/cara-mencerahkan-kulit-wajah-secara-alami/

 

No comments:

Custom Search

CONTENT

COBA CONTENT

Read Quran