Indahfashion Shop's Fan Box

Friday 24 March 2017

Tempat Membuat Video Slideshow Foto Online


pinhoscooter -'s Slidely by Slidely Slideshow






sumber http://www.editfotoline.com/2015/01/tempat-membuat-video-slideshow-foto.html

Tempat Membuat Video Slideshow Foto Online

Photo Slideshows atau rangkaian foto yang digabungkan dalam bentuk html atau flash video memang cukup menarik untuk dilihat, terutama yang ditampilkan dalam format video. Membuat video slideshow dari foto caranya tidak sulit, selain ada banyak software gratis untuk membuat video slideshow, ada juga beberapa situs yang menyediakan pembuatan slideshow foto secara online.

Baca juga: Aplikasi Pembuat Video Slideshow Dari Foto Untuk Android

Youtube video creator juga saat ini sudah menyediakan tool untuk pembuatan slideshow video, namun jika ingin membuat secara praktis tanpa memusingkan efek dan mengatur musik, berikut ini adalah beberapa tempat atau situs online yang bisa digunakan membuat video slideshow foto secara gratis!

Slidely - Slidely.com adalah situs berbagi video slideshow yang paling banyak digunakan, karena menawarkan pembuatan slideshow yang sangat mudah,  foto bisa langsung diambil dari komputer, Facebook, Instagram, Flickr, Picasa, atau Google images. Tersedia efek-efek dan bingkai foto menarik, background musik bisa mengambil langsung dari Youtube atau diupload sendiri. Kekuarangannya adalah Slidely tidak menyediakan fitur download video slideshow.

Tempat Membuat Video Slideshow Foto Online




\






Kizoa - Kizoa.com tempat yang cocok untuk yang ingin membuat beragam efek slideshow foto, situs ini menyediakan tool gratis untuk membuat slideshow beserta efek, teks, musik, animasi, backround dan frame menarik yang bisa dikreasikan kedalam slideshow. Kizoa menyediakan fitur download, sayangnya fitur download ini berbayar tetapi mereka menyediakan alternatif untuk member free dengan fitur transper atau upload otomatis ke Youtube.

tempat membuat video dari foto

PicoVico - Sama seperti kizoa, picovico.com juga mengintegrasikan video slideshow foto melalui Youtube, selain itu juga bisa ditransper langsung ke facebook. Fitur pembuatan slideshow tidak banyak namun bisa dikreasikan oleh user sendiri. Disediakan beberapa tema efek video dan musik. Maksimal foto per satu video adalah 35 sedangkan kualitas video sebesar 360p.

convert foto menjadi video online

Stupeflix - studio.stupeflix.com juga tempat membuat video slideshow mudah dan cepat. Untuk pengguna gratis disediakan tool pembuatan video slideshow foto sampai 20 menit dengan foto unlimited alias tidak dibatasi. Antarmuka website sangat sederhana, terdapat background dan efek foto slideshow serta bisa upload musik sebagai latar belakang video. Kelebihan situs ini video bisa langsung didownload dengan kualitas maksimal 360p.

Membuat Video Slideshow Foto Online

TripAdvisor TripWow - Buat yang hobby traveling atau perjalanan wisata, TripWow mungkin sudah tidak asing lagi. Salah satu situs travel terbesar ini juga menyediakan tempat untuk membuat video slideshows gratis. Background untuk video juga disesuaikan dengan tema travel seperti animasi peta perjalanan, nature dan banyak lagi. Video slideshow juga bisa di download dengan syarat minimal sudah mendapatkan hits atau tayang lebih dari 10 kali dilihat oleh pengguna lain.


PhotoPeach - photopeach.com menawarkan langkah sederhana dan praktis untuk membuat slideshow foto, cuma 3 langkah cepat untuk membuat slideshow di PhotoPeach,  Upload , Atur judul dan musik,  dan bagikan ke media lain seperti facebook atau bisa juga di embed ke blog/website.


Evver - evver.com adalah situs baru untuk membuat video slideshow cepat dan mudah. Fitur yang disediakan hampir sama dengan picovico hanya saja untuk musik belum bisa diatur sendiri oleh kita atau belum bisa mengupload musik background. maksimal foto dalam satu video adalah 100 dengan kualitas video slide 360p.

video foto slideshow

Ada banyak situs-situs lainnya tempat untuk membuat slideshow dan rata-rata hampir sama mempunyai fitur-fitur creator slideshow html dan flash. Untuk alternatif situs lainya yang bisa dicoba:
Berikut contoh video slideshow foto yang dibuat secara online:

No comments:

Custom Search

COBA CONTENT

Read Quran