Indahfashion Shop's Fan Box

Wednesday 6 May 2009

CUSTOMER SEPERTI JENG KELLIN



kalau melihat acara New Prime time di salah satu stasiun tv. ada tokoh namanya JENG KELLIN. Tingkahnya memang jengkelin. gimana para jeng2 atau mas2 reaksinya kalau ketemu orang kaya JENG KELLIN biar kapok jadi tidak jengkelin lagi :)

Tingkah jeng kellin sama seperti kehidupan nyata, makanya dia aktingnya selalu jadi customer /pembeli. sudah orang milih terus, ditambah nawar berlebihan, menghina /salahin penjualnya ,eh terakhirnya tidak jadi beli / beli minta ditukar /di kembalikan.
Mudah2an kalau kita jadi customer / pembeli tidak seperti jeng kellin. Cukup di lihat dan teliti barangnya,dimengerti syarat dan ketentuan penjualnya tanpa harus banyak bicara,nawar apalagi menghina / salahin penjualnya, ditambah nggak jadi beli / beli minta dikembalikan / ditukar padahal penjual sudah berusaha maksimal melayani pembeli . coba kalau posisi kita sebagai penjual.
penjual juga manusia, punya keterbatasan.Bukan malaikat yang bisa melayani pembeli sempurna seperti raja. Hargai penjual yang sudah membantu maksimal kepada kita sebagai pembeli. apalagi dia cari uang utk menopang ekonomi keluarga.

No comments:

Custom Search

CONTENT

COBA CONTENT

Read Quran